( Samarinda ) Tante Cantik yang Sembunyikan Pria di Kamar itu Pernah..... di Depan Suami

shares

SEBAGAI seorang istri, perbuatan RA Dwi Rahayu Widiasari bisa dikatan keterlaluan. Betapa tidak, dia tega berselingkuh, bahkan terang-terangan memperkenalkan pria yang diduga sebagai pacarnya kepada sang suami, Aminuddin.

Aminudin yang merupakan mantan Dirut Bank Kaltim pun akhirnya memergoki sang istrinya yang berusia 39 tahun sedang bersama Feri Hariadi berdua di dalam kamar rumahnya pada 7 Maret. Aminuddin pun melaporkan kejadian itu ke pihak polisi atas tuduhan perzinahan.

“Ada hal yang kurang wajar dengan kedekatan mereka. Makanya saya menaruh curiga,” kata Aminuddin seperti dilansir Samarinda Pos beberapa waktu lalu.

Dia lantas menceritakan, awalnya Widi, panggilan akrab Dwi Rahayu memperkenalkan Feri kepadanya sebagai sales asuransi.

Tapi Aminuddin merasa ada yang aneh dari sikap keduanya. Bahkan, beberapa waktu lalu dia sempat menegur istrinya dan Feri.

“Dia (Feri, Red) foto bareng dengan mami (sapaan sayang Aminuddin kepada Widi) di depan saya,” kata Aminuddin.



Kecurigaan Aminuddin semakin menjadi. Ia akhirnya memutuskan mencari tahu sendiri tentang aktivitas wanita yang dinikahinya 1 Januari 2009 lalu itu.

Hingga akhirnya ia berhasil menangkap basah Widi bersama Feri di dalam kamar rumahnya di Mahakam Residence, Jalan Sirad Salman, Samarinda Ulu, 7 Maret lalu.

“Saya waktu itu tidak boleh masuk ke kamar karena istri saya mengaku sakit. Nah waktu dokter masuk, saya juga ikut masuk dan mendapati pria itu di bawah meja rias istri saya,” ulasnya.

--jpnn--

Related Posts