Kisah Sephia (I), Cerai Demi Cari Suami Perkasa di Ranjang

shares |

Kisah Sephia (I), Cerai Demi Cari Suami Perkasa di Ranjang

Sebut saja Sephia, 35. Perempuan yang pernah menjadi PSK selama 14 tahun ini rela bercerai demi mendapat suami idaman yang kuat di ranjang. Sephia tidak tertarik pria yang pamer ganteng dan sok gaya. Dia tak pernah memperhatikan fisik calon suami-suami barunya.

“Saya jijik kalau lihat lanang kakean ngoceh koyok manuk (lelaki banyak ngomong seperti burung, Red). Wong lanang iku kudu meneng (Orang laki harus pendiam, Red),” kata Sephia di sela-sela proses gugatan suami keempatnya di Pengadilan Agama, Klas 1 A Surabaya, kemarin (28/3).

Tak berbeda dengan kasus-kasus sebelumnya, gugatan Sephia kali keempat ini karena tidak puas dengan urusan ranjang suami. Dia memutuskan untuk sendiri dan mencari suami lagi.

“Saya ingin mencari suami idaman saya. Meski jelek, ompong yang penting perkasa,” imbuhnya. Mendengar ucapan warga Perak Barat itu, beberapa pengacara hanya tersenyum. Beberapa orang malah menanggap omongan Sephia.

Dengan cukup percaya diri, Sephia yang sudah mencicipi ratusan pria bercerita pengalamannya. Sephia mengaku kalau dirinya sudah bosan menjadi wanita nakal. Dia ingin taubat dan mencari suami yang baik dan perkasa. “Mengapa harus perkasa? Kalau tidak perkasa dan tidak mampu menandingi saya, ya nanti takutnya saya selingkuh dan jadi wanita nakal lagi,” jelas dia.

Apalagi, dengan background dia yang pernah menjadi pekerja esek-esek, maka sangat mudah kembali ke dunia itu bila kepepet. “Kepepet urusan ranjang,” ujarnya sembari tertawa.

Menurutnya, pria yang hobi bicara mesum biasanya keok dulu di ranjang. Omongan itu disimpulkan dari pengalamannya menjadi pekerja esek-esek. Dengan pemikiran itu, kini Sephia cukup jeli mencari suami yang cenderung diam dan cool. (*/no/flo/jpnn)

Related Posts