Link 3GP Ina Si Nononk Banyak Banget Yang Request, Mau??

shares |


Akun I** Si Nononk mendadak menjadi trending di sosial media (sosmed) Facebook. Pasalnya, akun itu baru saja mengunggah foto syur bocah SD ngamar dengan bocah laki-laki meski akhirnya foto-foto itu menghilang dari akun aslinya.

Tampak bocah perempuan berambut panjang itu tengah berfoto selfie bersama seorang bocah laki-laki yang usianya tidak terpaut jauh. Tetapi masalahnya, dalam foto itu tubuh mereka saling berpelukan tanpa baju dan hanya tertutupi selembar kain selimut.

Tak jelas nama si bocah itu. Namun, diduga saat ini bocah tersebut sudah menginjak usia SMP dan tak ada keterangan waktu yang jelas kapan foto syur tersebut diambil.



Namun, akun asli Si Nononk sebenarnya sudah dihapus tidak lama setelah ribuan netizen mendaratkan bully-an dan tanggapan kurang sedap di kolom komentar. Tetapi belakangan muncul akun kloningan dengan nama serupa.

Oleh sejumlah netizen “nakal”, nama Si Nononk juga digunakan untuk membuat fanpage artis dan komunitas. Tak pelak akun-akun tersebut menjadi sasaran komentar miring para netizen. Berikut ini sejumlah komentar netizen yang berhasil dihimpun Solopos.com dari akun palsu Si Nononk.

“Gmn negar kita mau maju masih kcil ja dah mesum, blajar neng, skolah yg bener biar bguna buat Indonesia,” tulis Zachbiel Forester.

“Sabar dlu smuany. Smua org bisa kilaf jd jgn menzolimi. Kita blm tau msalah yg sbenarnya jd kita sama2 doakan yg terbaik saja. Sesama manusia jgn saling mencela,” tulis Yhantie Ifa Dahsyat.


“Orang yg udah nikah ajh malu fotonya diunggah di FB. Ko kmunya berani banget. Udah langsung tngkap aja thu,” komentar Fergiansyah.
“Kasian banget kecil aja gitu, gmna bsarnya. Btw link 3gp woii cepetan,” komentar Wyn Edooks.

Related Posts