Waspada!!! Waspadalah,... BEREDAR PISANG SEPERTI INI..."DIDUGA SUDAH DISUNTIK DARAH YG MENGANDUNG VIRUS HIV"

shares |

Berita Heboh di dunia maya....ditemukannya pisang yang berwarna merah diduga sudah disuntik darah yang mengandung Virus HIV....SUNGGUH KEJAM PELAKUNYA.... 
Ada-ada saja tangan jahil yang tega berbuat hal yang tak pantas ini. Kejadian yang banyak dimuat oleh beberapa media internasional tersebut, harusnya menjadi perhatian dan peringatan dini bagi kita dan keluarga. Apalagi banyak tersebarnya produk-produk impor.

Baru-baru ini, berdasarkan laporan yang disampikan oleh badan oragnisasi kesehatan dunia, WHO, sejumlah pisang telah disuntik dengan virus HIV-AIDS. Kejadian ini berawal dari Uganda, Pakistan, dan sedang meluas di sepanjang Afrika Selatan.

Sebagimana dilansir dari Healthexpertgroup.com, bahwa diperkirakan virus ini akan terus meluas dan memasuki Amerika pada pertengahan tahun.

Menurut beberapa laporan, bahwa infomasi yang menghebohkan itu sama sekali tidak benar, dan sengaja dibuat untuk menjatuhkan harga impor dari Guatemala.  Meski demikian sebagian orang merasa khawatir.
Berhati hatilah jika anda menemukan buah seperti ini.
Silahkan disebarluaskan bila memang bermanfaat dengan tujuan untuk mengedukasi masyarakat dan bukan untuk menakut nakuti...semoga bermanfaat.
- Sumber: http://fajar.co.id/internasional/2016/02/29/ini-berbahaya-buah-pisang-disuntik-virus-hiv.html#sthash.B1kr89DK.dpuf

Related Posts